22
Jul
09

PUSDIKLATPIM HMI 2009

Pemimpin muda adalah kebutuhan hari ini. Indonesia mendatang tak lagi bisa berharap kepada pemimpin yang telah senior, giliran mereka telah habis. Harapan masyarakat besar sekali akan perubahan dan ini adalah kesempatan bagi kaum muda. Kesempatan yang ada ini harus dijawab dengan sebuah tanggung jawab, komitmen, dan kompetensi. Jangan sampai kita yang termasuk dalam kaum muda ternyata memiliki mental yang tak jauh beda dengan pemimpin-pemimpin senior, maka tak berubah Indonesia kita. PB HMI menyadari hal ini, maka dari itu HMI berusaha menjadi bagian dari solusi kepemimpinan Indonesia masa mendatang dengan melaksanakan sebuah pelatihan bagi calon-calon pemimpin Indonesia masa depan, khususnya dari kader HMI yang menjadi pucuk pimpinan di lingkup cabang atau badko masing-masing. Bagi ketua umum cabang, badko,maupun kohati (ataupun yang pernah menjabat) silakan mengikuti pelatihan ini. Persyaratan dan ketentuan yang lain dapat dibaca dilampiran proposal dalam format PDF di bawah ini. Terimkasih.
Oka Aditya,
SC Pusdiklatpim HMI 2009

10 Responses to “PUSDIKLATPIM HMI 2009”


  1. 1 ade ajat sudrajat
    July 22, 2009 at 5:53 pm

    menurut Saya Indonesia bukan memerlukan pemimpin muda, apabila konotasi muda itu hanya usianya saja (untuk apa usianya muda tapi pemikirannya kolot). (Mohon maaf) Saya banyak melihat kader HMI, masih muda tapi pemikirannya tak sama dengan usianya, nilai2 idealism yang hendaknya mereka jungjung tinggi, mereka jual hanya untuk kepentingan sesaat (misalnya kepentingan politik). hal ini saya yakin karena ada yang salah dalam proses pengkaderan.
    Jadi menurut saya tak apa usianya (sebut saja) tua tetapi mempunyai pemikiran yang progresif untuk kemajuan Indonesia.

  2. July 22, 2009 at 10:51 pm

    Good Program……..lanjutkan!!!!

  3. July 23, 2009 at 3:06 am

    Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    terima kasih atas informasinya,kalau tidak merepotkan bang kirimkan langsung ke alamt email saya aktivis_islam97@yahoo.co.id..
    yakusa………….
    Wassalamu Alaiku Wr.Wb.

  4. 4 themasterofrule
    July 23, 2009 at 6:38 am

    🙂

  5. July 23, 2009 at 7:55 am

    salam buat orang PB
    kapan punya website ni ?

  6. July 25, 2009 at 2:17 pm

    semoga kegitan kanda berjalan dengan baik, cuman kalau bisa pesertanya jangan hanya ketum tetapi dilibatkan jg yang lain, kalau bisa diminta saja perdelegasi di setiap cabang, cos kepingin bgt ikut kegiatanya, karna menurut saya teman teman yang ada di hmi, meskipun belum pernah manejadi ketua cabang tp kan pernah juga menjadi ketua di organisasi lain yang dapat diperhitungkan dan berpengaruh.

  7. 7 Hayyun
    July 28, 2009 at 5:27 am

    as. bang oka, mohon dikirimkan proposal pusdiklat ke alamat email sy ;mhayyun@yahoo.co.id dan bisa nggak ikut yg bukan ketua umum.

  8. August 1, 2009 at 4:39 pm

    good….cagora (cabang gowa raya) akan usahakan hadir…

  9. 9 ahmad
    August 4, 2009 at 2:01 pm

    salam,
    saya dari parepare, baru saja tau info pusdiklatpim, kalo boleh tau apa belum terlambat untuk mengajukan diri sebagai calon peserta.
    salam

  10. August 5, 2009 at 6:25 am

    Thakns info pengumumannya.
    Sampa jumpa di Jakarta


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: